Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Usir Flu dengan Obat Tradisional

Tuesday, March 20, 2012

Lintaskan !
Pergantian musim kerapkali disertai dengan berjangkitnya penyakit flu. Bagi anda yang lebih menyukai obat herbal atau alami ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih yaitu :
1.Zat Besi.
Zat besi merupakan mineral esensial   yang dibutuhkan lebih dari 300 enzim yamg ada dalam tubuh .Zat besi dapat anda temukan pada makanan seperti daging ,hati ,seafood ,dan telur .Saat ini juga ada yang tersedia dalam bentuk pil dan sirup .kenapa zat besi bermanfaat? Zat ini memiliki efek menguatkan sistem imun tubuh ,mood ,kehidupan seks ,dan kesehatan yang berhubungan dengan pernafasan .Saat anda mendapatkan gejala-gejala flu awal ,tambahkan asupan zat besi dalam diet anda .Sebagai bonusnya ,zat besi ini dapat menurunkan gejala flu.
2.Bawang Putih.
Bawang putih dipercaya memiliki banyak manfaat .Alicin adalah yang paling ampuh melawan flu ,Menurut studi kandungan alicin dalam bawang putih dapat mengurangi resiko terjangkit flu dan menyembuhkan sakit flu dengan cepat .Tapi ada efek samping bagi penderita gula darah dan wanita hamil .Menurut tes bawang putih mampu membunuh virus influenza .Tambahkan bawang putih pada sop ayam yang juga dipercaya meredakan gejala flu ,lalu nikmati saat masih panas
3.Vitamin C.
Memang berdasar penemuan baru vitamin c hanya mampu mencgah flu biasa dan mengurangi reaksi gejala-gejala flu.Namun demikian vitamin c tetap bermanfaat melawan flu dan batuk.
4.Madu.
Madu populer sebagai obat mujarab didunia ,menurut studi madu juga menunjukan dapat membantu meringankan iritasi pada tenggorokan dan diyakini mengandung anti oksidan  dan anti bakterial ,madu juga terbukti meringankan batuk dan membantu tidur pulas pada anak-anak berusia 1 tahun keatas.
5.Jahe.
Jahe dipercaya sejak dahulu sebagi obat mujarab memerangi gejala flu ,jahe panas ditambah jeruk nipis dan madu bisa diminum saat hujan .tetapi bagi orang yang bar saja operasi , sebaiknya hindari minum jahe selama dua minggu.

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment