Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

kucoba.com tempat add bookmark

Monday, March 19, 2012

Lintaskan !
kucoba dot com bagi saya adalah contoh blog yang sukses dimata pengunjungnya dan juga di mata seach engine ,situs ini juga bisa menjadi tempat belajar dan contoh bagi para blogger pemula seperti saya karena isi artikelnya yang sangat beragam dan banyak bermanfaat bagi blog kita.

 Kabar gembira buat para blogger bertambah nya lagi satu situs tempat bookmark artikel atau tempat submit artikel dari indonesia milik kang salman yang beralamatkan kucoba.com yang tentunya situs tersebut sudah tak asing lagi di mata kita. situs yang berslogan kalau tidak kucoba mana tau? ..

Mengapa kita harus menggunakan add bookmark untuk artikel

Jawabanya menurut saya, kalau blog anda belum bisa mencapai nomer satu atau halaman pertama di google mengapa tidak minta bantuan situs bookmark untuk membuat artikel anda agar bisa di halaman pertama, sudah paham kan maksut saya.
contoh anda membuat artikel dengan kata kunci kucoba.com tempat add bookmark, trus anda cari di google artikel anda tidak mampu ada di halama pertama, bagaimana blog anda bisa ramai pengunjung kalau artikel tidak ada di halaman pertama.
kucoba.com  berisi berbagai macam widget untuk mendukung optimatisai blog kita dan juga tips dan triks untuk para blogger ,juga berisi berbagai macam informasi menarik ,terbaru dan ter update ,semoga kucoba .com makin sukses dan tambah bermanfaat ...

bila ingin berkunjung ke kucoba silahkan klik link berikut ;www.kucoba.com

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment