Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Arti Nama NOAH : Nama Band Baru Peterpan

Saturday, August 4, 2012

Lintaskan !
NOAH sebuah nama band baru yang dulu bernama Peterpan. Sebenarnya nama NOAH itu sendiri sudah ada sejak 2,5 tahun yang lalu kata Ariel dkk. Sebenarnya apa dibalik arti nama NOAH ?? 

noah peterpan



Kata UKI :
Nama itu mengandung arti tersendiri bagi para personel. Menurut Uki, semua unsur arti nama Noah memang sangat mewakili perasaan dan keinginan Ariel dkk untuk tetap solid.

"Awal diskusi kita saya tanyakan arti, lihat arti di kamus, comforter yang artinya bikin orang nyaman, peaceful, long live, itu mewakili musik kita dan semoga panjang umur juga," ungkap Uki 

noah

Menurut Lukman para personel memang memiliki kandidat sendiri-sendiri untuk calon nama pengganti Peterpan. Namun setelah melakukan perundingan dengan proses yang panjang mereka pun sepakat dengan Noah. "Sebelum keluarkan nama ini, kita punya maksud sendiri-sendiri, kalau yang punya saya malah serem artinya," ujar Lukman.
Sebelum nama Noah diumumkan, Ariel sempat membaca sebait kata dari buku tentang mereka, yang menurutnya cocok untuk mengiringi nama Noah sebagai pengganti Peterpan. "Sebuah kekuatan telah menemukan satu persatu dengan cara yang tak bisa diterka, kami bertemu dipersimpangan dari sebuah perjalanan, kami bersiap melakukan perjalanan di masa depan," tuntas Ariel.
Sebuah single terbaru yang berjudul Separuh Aku sudah disiapkan Noah. Hayoo sudah pada dengar belum, katanya Lagu Separuh Aku serentak diputar di radio-radio. Kalau begitu nama fansnya juga berubah ?? Jika dulu Sahabat Peterpan, sekarang ?? 
 
 http://www.waloetz.com

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment