Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Honda Civic 2012

Thursday, November 8, 2012

Lintaskan !


PT Honda Prospect Motor berencana untuk meluncurkan Honda All New Civic minggu depan di taah air, namun di Amerika, Honda mengumumkan melakukan recall terhadap Honda Civic model tahun 2012.
Honda Civic 2012_6181

Penarikan kembali ini dilakukan setelah ditemukan adanya masalah pada komponen driveshaft atau as roda. National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) melaporkan, perakitan as roda pada Civic 2012 tidak sempurna, sehingga berpotensi kendur. Akibatnya, tenaga dari mesin ke roda bisa berkurang.

Sebanyak 50.000 unit Honda Civic 2012 ini terkena kampanye perbaikan tersebut. Pemilik diharapkan menghubungi diler atau bengkel resmi untuk dilakukan pemeriksaan. Bila dibutuhkan, komponen as roda tersebut akan diganti.

Honda Civic bukan kali pertama terkena recall, sebelumnya Honda juga merecall Civic 2009 sampai 2011 di China. Juga Honda CR-V ikut terkena recall disaat yang bersamaan. Ada sekitar 459.962 unit CR-V dan Civic yang harus ditarik.


Di sini Anda adalah gambar pertama dari Honda Civic 2012. Sebagai pembaca cerdik akan melihat ada kesamaan tertentu di depan, dengan dia hybrid Insight adik, sedangkan sisanya mobil masih memiliki ciri-ciri gaya beberapa generasi saat ini tetapi ditafsirkan kembali dalam penafsiran baru. Seperti gambar Mulai berjalan pada jaringan telah Muncul dikritik, seperti mobil apapun, tetapi dalam kasus ini bukan hal sepele.  


Honda Civic 2012_6181

Di pusat perhatian penggemar mobil ada ide dasar: "semua Anda dapat katakan tentang Civic saat ini, kecuali Bahwa memiliki kepribadian dan karisma yang Membuat unik" pada kenyataannya banyak yang percaya Bahwa dengan ini generasi baru Honda telah mengambil mundur membuat mobil more Oktober anonim dan canggung sedikit 'dengan benjolan banyak di sana-sini. Tapi kita harus mengatakan itu masih soal pribadi dan Bahwa Civic 2012 memiliki jelas sporty Itu masuk akal garis kencang dan pembengkakan mobil. Tapi pasti "satu" dari Civic adalah dashboard pesawat ruang angkasa, Yang Meskipun Ini Sepertinya langsung dari film fiksi ilmiah sebenarnya dirancang untuk ergonomi maksimal dan organisasi. Apa yang baru Civic tidak banyak berubah dan pembaruan telah dibuat telah Itu diambil sedikit 'oleh Insight dan sedikit' dari CR-Z. Tidak ada yang dapat Anda katakan tentang kualitas (biasanya baik) plastik dan majelis sampai Anda dapat menyentuh. Tidak ada informasi yang relevan dirilis tentang mesin. Kita akan menemukan unit yang biasa Sudah hadir di Civic saat ini, Yaitu 2.2 I-DTEC 150 hp, 4,15 l/100 km dan 110 g CO2/km, VTEC 1,4 dan 1,8 100 dan 140 kuda, siapa dinyatakan konsumsi dari rumah adalah sebesar 5,4 dan 5,8 l/100 km, dengan emisi mereka dari 128 dan 136 g / km CO2. Mungkin akan datang dalam kapasitas silinder diesel masa depan. Kompartemen bagasi memiliki kapasitas kurang, pada kenyataannya, jatuh 485-477 liter. Pemasaran akan dimulai pada kuartal pertama 2012.

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment