Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Full Foto New Yamaha Vixion

Thursday, November 8, 2012

Lintaskan !
New Yamaha Vixion Dilihat, secara desain Yamaha New V-ixion Lightning mengalami banyak perubahan bentuk. Bukan cuma itu, penambahan fitur juga jadi konsen Yamaha. Meski kencan perdana dengan V-Ixion baru enggak lama, tapi banyak yang membuat kami kagum, apaan aja yuk disimak!

Dari sisi samping motor ini enak dilihat, ukuran tangki tak terlalu besar, serta frame delta box terlihat pas. Saat kondisinya tidak sedang distandar tengah, enggak cungkring kok. Sokbraker depannya memang masih menggunakan as dan tabung dengan diameter sama seperti model terdahulu tapi tingginya tidak sejangkung pada foto-foto yang sebelumnya beredar.

Tangkinya serasa moge, posisi kunci kontak ada di ujung depan tangki dan sekarang sudah dilengkapi pengaman bermagnet. Tapi untuk mengoperasikannya masih manual, menutup lubangnya harus dilakukan dengan menggeser tuas yang disediakan.


Panel indikatornya meski digital tetap mudah dibaca. Enggak silau meski berkendara di bawah terik matahari. Oiya, kalau diperhatikan, kini tidak ada lagi kabel speedometer di roda depan. Pasalnya, indikator kecepatan sudah bekerja berdasarkan input speed sensor di transmisi.
Nih full foto yamaha new V-Ixion terbaru buat para agan-agan yang mungkin pengen beli ...


    

  

  

  


Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment