Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Spesifikasi Dan Harga Mito 600 Mini Touch

Tuesday, February 12, 2013

Lintaskan !
Mito 600 Mini Touch merupakan handphone keluaran terbaru dari salah satu brand lokal, yang dimana keluarnya perangkat telepon genggam tersebut memberikan sebuah gebrakan baru dalam pasaran elektronik khususnya pada sederetan alat–alat telekomunikasi.

Brand lokal yang bernamakan MiTO bukan hanya fokus terhadap ponsel–ponsel yang di berikan gelar nama sang master, namun vendor tersebut juga memfokuskan terhadap pembuatan perangkat telepon genggam yang berbasis fashion style yang sangat menarik dan modern.

Hal tersebut dapat kita lihat setelah kemarin meluncurkan Mito S500 dengan gaya jam tangannya dan Tablet Mito T970. Maka kali ini mito memperkenalkan produk terbarunya yang tidak kalah menarik seperti seri sebelumnya.

Tampilan yang di perlihatkan produk terbaru kali ini sangatlah unik dan simple yang berbentuk kotak kecil. Layar yang terbentang hanya mempunyai lebar 2.2 inci yang dimana perangkat telepon genggam tersebut di dukung dengan flatform java.


Spesifikasi Dan Harga HP Mito 600 Mini Touch

Fitur–fitur hiburan yang di sediakan dalam HP Mito 600 Mini Touch tersebut mungkin sering di jumpai pada kebanyakan telepon genggam lainnya, seperti pemutar video, MP3, radio FM. Namun hal yang menjadi keunggulan ialah fitur TV analog.

Meski layar yang di bekali terbilang mungil, namun spesifikasi yang di terapkan cukup handal dalam menjalankan kinerja yang di lakukan. Untuk harga mito yang di tawarkan terhadap para konsumen juga relatif terjangkau oleh berbagai kalangan para pengguna gadget.

Spesifikasi Lengkap HP Mito 600 Mini Touch
Jaringan 2G Dual SIM GSM
3G -
4G -
Layar Tipe QVGA LCD touchscreen
Ukuran 320 x 240 piksel, 2,2 inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal -
External microSD, up to 32 GB
Kamera Primer Ya
Sekunder -
Data 3G Ya
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN -
Bluetooth Ya
USB/Port microUSB v2.0
Fitur OS -
CPU -
Browser HTML
GPS -
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Ya
Baterai Tipe -
Standby -
Talk Time -
Harga HP Mito 600 Mini Touch
Harga Baru : Rp. 550.000,-
Harga Bekas : Rp. -

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment