Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Friday, December 14, 2012

Lintaskan !




Tips Memutihkan Kulit Secara Alami. Gempuran promosi akan produk pemutih tampaknya telah sukses mengubah opini masyarakat khususnya kaum wanita bahwa kulit putih lebih cantik dan menarik daripada kulit sawo matang ataupun hitam.
Berbagai cara memutihkan kulit pun ditempuh, salah satunya dengan memakai cream pemutih. Pada dasarnya, cream pemutih memang dapat mengurangi atau menghilangkan hiperpigmentasi dimana dengan berkurangnya hiperpigmentasi ini akan membuat kulit tampak putih. Namun, pemakaian dalam jangka panjang akan menyebabkan pigmentasi permanen dan hasilnya kulit semakin hitam dari yang sebelumnya. Mengingat bahaya yang ditimbulkan, para kaum wanita berlomba-lomba untuk mendapatkan tips memutihkan kulit secara alami yang dapat terbukti secara efektif.

tips memutihkan kulit

Memutihkan kulit secara alami memang membutuhkan proses lebih lama tetapi karena efek samping yang ditimbulkan relatif kecil bahkan mungkin tidak ada menjadi daya tarik bagi kaum wanita untuk memilih cara ini. Bahkan sekarang ini di beberapa salon kecantikan juga menawarka perawatan untuk memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami karena melihat animo masyarakat yang cenderung back to nature. Berikut ini beberapa tips memutihkan kulit secara alami yang dapat dengan mudah anda lakukan:

tips memutihkan kulit
Bengkoang
Dalam bengkoang mengandung zat yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menjaga kelembapan kulit. Caranya dengan tumbuk halus benkoang, kemudian usapkan pada kulit (gunakan seperti masker), biarkan mengering. Bilas dengan air bersih dan lakukan rutin.

Bunga sepatu
Tips memutihkan kulit secara alami dengan bunga sepatu dipercaya karena dalam bunga sepatu mengandung vitamin C dan vitamin E yang efektif dalam memutihkan dan mengencangkan kulit. Caranya, beberapa helai bunga sepatu, tumbuk halus kemudian usapkan pada permukaan kulit. Biarkan mengering kemudian bilas dengan air bersih.

Susu segar cair
Susu segar cair yang diproduksi oleh sapi juga dapat berkhasiat memutihkan kulit. Untuk anda yang tidak tahan dengan baunya, anda dapat memanfaatkan busanya saja dengan cara mengocok terlebih dahulu sabelum digunakan sampai timbul busa. Caranya dengan mengusapkan susu segar cair ke permukaan kulit, biarkan mengering kemudian bilas dengan air hangat.

Sebenarnya kulit putih bukan satu-satunya tolak ukur kecantikan wanita, ada sisi lain yang lebih penting daripada sekedar kulit putih. Tetapi semoga beberapa tips memutihkan kulit secara alami di atas bemanfaat dan efektif untuk mencerahkan kulit anda sehingga anda semakin tampil percaya diri. Jangan lupa lakukan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment

Jadilah salah satu fans kami, klik Suka. Satu klik sangat berarti bagi kami ...