Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Kelebihan dan Kekurangan , Spesifikasi Blackberry 10

Thursday, December 6, 2012

Lintaskan !
BlackBerry 10  jadi harapan satu – satunya bagi RIM untuk membangkitkan kembali perusahaannya dengan mengubah total tampilan BB10 menjadi full touchscreen. Setelah memberikan Blackberry 10 versi awal kepada pengembang kini RIM merilis versi Beta 3. Perangkat ini masih dalam proses pengembangan oleh beberapa developer game dan aplikasi sehingga penggemar blackberry yang menanti kehadirannya masih belum dapat memiliki Blackberry 10.


Saat ini RIM masih fokus mengembangkan tampilan UI BB10 hingga siap diproduksi pada awal tahun 2013. Salah satu yang berkesempatan mencoba perangkat ini adalah The Verge. Menurut mereka, yang pernah mencoba, BB10 memiliki potensi untuk menarik perhatian banyak orang.
 
  Tampilan UI baru yang di miliki Blackberry 10 cukup memukau, pengguna hanya perlu menggeser layar dari bawah untuk melihat homescreen dengan widget dan shortcut aplikasi. Sesuatu yang sangat berbeda bahkan berbeda dari UI yang dimiliki oleh Android, iOS, dan Windows Phone. Kami dari 
 Eragadget.com mengatakan bahwa ini merupakan inovasi yang positif dari RIM.


Berbeda dengan OS blackberry yang sudah meluncur dipasaran saat ini. Pada BB10 kita tidak perlu lagi menekan tombol khusus mengatur menu, cukup geser bagian atas layar ke bawah maka akan tampila berbagai pengaturan. Seluruh aktivitas dilakukan dengan menggeser – geser ke arah tertentu pada layar untuk membuka berbagai macam fitur dan aplikasi yang tersedia.

Fitur Blackberry 10


Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh RIM adalah Blackberry Hub terbaru. Mengintegrasikan seluruh pesan dari berbagai akun yang Anda miliki dalam satu aplikasi mulai dari layanan pesan RIM, akun email, pesan dari jejaring sosial seperti Facebook, twitter, dan LinkedIn.
Dari tayangan video kami dapat menyimpulkan bahwa hardware yang digunakan bukan sembarang hardware rendahan tapi hardware berspesifikasi tinggi sehingga mampu memberikan respon sentuhan dengan cepat. Bahkan kami melihat, sama sekali tidak ada LAG pada uji yang dilakukan oleh The Verge.
 

Homescreen milik Blackberry 10 diberi nama Active Frame yang masih mempertahankan icon App dari OS Lama. Icon tersebut dapat dipindah secara manual atau diurutkan sesuai keinginan Anda.



sumber

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment

Jadilah salah satu fans kami, klik Suka. Satu klik sangat berarti bagi kami ...