Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Tips dan cara Membagi Waktu Antara Teman dan Pacar

Saturday, November 17, 2012

Lintaskan !


Tips dan cara Membagi Waktu Antara Teman dan Pacar -  Hal yang sangat menyulitkan dalam sebuah hubungan adalah mencari cara untuk menyeimbangkan waktu Anda terhadap teman-teman dan kekasih Anda. Sebuah keseimbangan yang rapuh, dan jika salah mengelola situasi maka dampaknya akan sangat serius. Jika anda meninggalkan kekasih Anda terlalu sering, anda akan menjadi jomblo sebelum Anda mengetahuinya, namun teman Anda tidak akan lama menjadi teman jika anda sering tidak bersama mereka.

Intinya, belajar untuk menyeimbangkan waktu antara teman-teman dan kekasih Anda adalah mengenai manajemen waktu dan respek. Orang-orang yang menyayangi Anda layak mendapat waktu Anda. Kuncinya adalah membagi waktu dengan adil. Simak tips di bawah ini :


Teman-teman Anda seringkali menghubungi Anda saat mereka ingin pergi keluar. Sementara itu, kekasih Anda sudah menganggap bahwa akhir minggu adalah waktu untuk berdua. Masalahnya, kedua belah pihak menganggap Anda selalu bisa bersama dengan mereka. Harus ada perencanaan waktu untuk menyeimbangkan teman-teman dan kekasih Anda. Mungkin kelihatannya sulit, tapi penjadwalan sangat membantu untuk mengelola waktu.

2. HARGAI WAKTU-WAKTU KHUSUS

Penting untuk mengetahui bahwa ada waktu-waktu khusus, yang tidak dapat anda abaikan. Contohnya, Anda harus merayakan Tahun Baru bersama dengan kekasih; meskipun teman-teman Anda merencanakan petualangan seru keluar kota, sedangkan kekasih Anda ingin menghadiri pesta tahun baru di rumah keluarga Anda. Serupa dengan itu, Anda tidak boleh membiarkan kekasih Anda mengambil waktu Anda saat nonton pertandingan sepakbola, atau perjalanan camping tahunan, untuk alasan apapun. Ketahuilah bahwa ada waktu-waktu tertentu yang khusus dan Anda harus menyeimbangkan waktu.

3. JADIKAN KEKASIH ANDA SEBAGAI PEMAIN SAYAP

Salah satu cara untuk menyeimbangkan antara teman dengan kekasih Anda adalah merencanakan ‘outing’ dengan keduanya. Contoh, cobalah membawa kekasih saat anda pergi ke klub bersama dengan teman-teman. Ini merupakan cara untuk mempererat hubungan antara teman dan kekasih Anda. Kekasih Anda akan menikmati juga karena wanita tidak akan menolak dijadikan ‘mak comblang’ untuk teman-teman Anda. Dia akan senang membantu teman Anda mendapatkan pasangan. Menjadikan kekasih sebagai pemain sayap merupakan situasi saling menguntungkan.

4. MENGADAKAN PESTA ATAU JAMUAN

Mengadakan pesta atau jamuan dengan Anda sebagai tuan rumah juga cara lain untuk mempererat teman-teman dan kekasih Anda. Teman-teman Anda terutama pasti datang ke pesta atau jamuan dimana Anda adalah tuan rumahnya karena mereka bisa bertemu dengan teman-teman kekasih Anda yang single. Jika kekasih Anda enggan, Anda bisa mengusulkan pesta yang lebih dewasa, dengan pembicaraan yang lebih moderat (pertengahan atau mudah diterima segala kalangan).

5. FOKUS

Ini adalah aturan sederhana untuk menyeimbangkan Anda dan teman-teman Anda. Pastikan waktu yang Anda lewati bersama adalah waktu yang berkualitas. Dengan kata lain, ketika Anda dengan teman, jangan habiskan waktu dengan menelpon kekasih Anda, dan saat Anda dengan pasangan, jangan habiskan waktu dengan mengirim sms ke teman-teman Anda. Teman dan kekasih dapat merasa diremehkan jika dikesampingkan.

6. JANGAN JADIKAN PASANGAN ANDA SALAH SATU DARI TEMAN-TEMAN ANDA

Betapapun Anda menginginkannya, kekasih tidak akan menjadi salah satu dari teman-teman Anda. Jika kekasih Anda tidak menyukai olahraga, Anda tidak mungkin meyakinkan dia untuk menghabiskan tiap minggu menonton sepakbola. Sebaliknya, teman-teman Anda juga tidak akan suka jika Anda membawa kekasih setiap ada permainan poker. Anda harus tau kapan harus melibatkan kekasih dalam aktivitas, dan tahu kapan harus pergi sendiri.

7. SATU KELUARGA BAHAGIA

Menyeimbangkan teman-teman dengan kekasih Anda tidak akan sederhana, tapi meraih keseimbangan itu sangat perlu jika Anda ingin kekasih dan teman-teman Anda tetap disamping Anda. Kadang anda harus kreatif dengan waktu, namun sejauh Anda sudah merencanakan dan menjadwalkan, Anda seharusnya mampu membuat semua pihak senang, termasuk diri Anda sendiri.

Semoga Bermanfaat ^^ cinta

sumber: http://www.tipscintaku.com/2012/04/tips-membagi-waktu-antara-teman-dan.html

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment

Jadilah salah satu fans kami, klik Suka. Satu klik sangat berarti bagi kami ...