Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Game The Amazing Spiderman Telah Hadir Untuk Perangkat Android

Saturday, July 7, 2012

Lintaskan !
Film The Amazing Spiderman yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia, ternyata game The Amazing Spiderman tersebut  juga telah hadir di Google Play Store untuk pengguna perangkat Android yang di rilis oleh developer Gameloft.
Game The Amazing Spiderman untuk Android mengadaptasi dari cerita filmnya dimana Spiderman menghadapi musuhnya  the Lizard serta sekumpulan geng di kota. Gambaran Kota New York ditampilkan dalam dengan visualisasi 3 dimensi yang mengesankan. Anda sebagai gamer akan diajak merasakan sensasi bergelayutan antara satu gedung dengan gedung lainnya serta memanjat dinding dengan tangan kosong.
Game The Amazing Spiderman for Android
Untuk dapat menghadirkan game The Amazing Spiderman di ponsel atau tablet Android Anda, perangkat yang Anda gunakan minimal telah menggunakan Android Froyo (V2.2) atau yang lebih baru serta menebus game tersebut seharga $6.99 (jika di rupiahkan sekira 65 ribuan). Anda harus mengosongkan setidaknya 2GB di memory card pada perangkat Android Anda untuk dapat menginstall aplikasi game Android ini.
Game The Amazing Spiderman for Android
Berikut video thriller game The Amazing Spiderman untuk Android :

Jika Anda tertarik Anda bisa langsung beli dan download di Google Play Store melalui link ini.

sumber

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment