Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

download aplikasi facebook seluler gratis

Friday, April 27, 2012

Lintaskan !

Facebook memang sudah menjalar keseluruh lapisan masyarakat, tak hanya orang yang berduit saja tukang becak pun sekarang sudah punya akun facebook.
Banyaknya pengguna facebook yang berasal dari golongan menengah ke bawah membuat pengembang facebook tergugah untuk membuat sebuah aplikasi yang mampu mengakses facebook secara gratis dan setelah tercipta aplikasi tersebut dinamakan Facebook for Every Phone.
facebook for every phone 300x149 Cara Akses Facebook Secara Gratis Melalui Ponsel
Dengan menjalankan aplikasi ini sobat gak akan ditarik biaya sepeserpun alias gratis. Jadi sobat bisa facebookan sepuasnya tanpa harus kehilangan pulsa. uennakkkan…
Tapi perlu di ingat hanya beberapa operator seluler saja yang bisa mengakses secara gratis. Karena ini berhubungan dengan kerjasama yang mereka lakukan dengan pihak facebook. Berikut ini beberapa operator seluler di Indonesia yang bisa mengakses facebook secara gratis dengan menggunakan aplikasi facebook for every phone ini :
1. XL
2. Smartfren
3. Telkomsel
4. Three

Sebenarnya sebelum aplikasi ini dibuat,  sudah ada aplikasi lain yang diciptakan  untuk mengakses facebook secara gratis. Sayangnya, aplikasi  tersebut hanya bisa menampilkan teks saja. Tapi tidak dengan Facebook for Every Phone ini, aplikasi ini mampu mengakses semua fitur di facebook bahkan bisa upload foto dan menemukan teman melalui ponsel.
Jika sobat pingin mengakses facebook secara gratis melalui ponsel segera download aplikasi ini dan setelah itu pilih salah satu operator di atas. Tapi kalau sudah punya salah satu dari operator di atas, sobat bisa langsung menggunakannya.
Untuk mendownload aplikasi ini  cukup mudah silahkan akses m.facebook.com dan klik link download atau bisa juga ketik d.facebook.com/install.
 

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment