Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Nokia Lumia 920 Harga dan Spesifikasi

Tuesday, December 11, 2012

Lintaskan !
selamat sore sobat semua dikesmpatan kali ini Inspirasiku iq akan berbagi posting tentang Handphone nokia lumia 920 , artikel ini saya beri judul pembahasan yaitu Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 920 - Handphone Nokia dengan seri Lumia 920 tampil dengan fitur yang sudah moderen , dengan fitur layar sentuh HD PureMotion 4,5-inci, prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S4, dan RAM 1 GB. memiliki Handset yang dilengkapi dengan memori internal 32 GB, serta memiliki konektivitas 4G, Wi-Fi, Bluetooth, NFC dan built-in GPS receiver. Handphone ini juga nantinya akan dibekali dengan fitur wireless charging.

Terbaru Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 920


Spesifikasi Nokia Lumia 920 dilengkapi fitur photo snapper PureView 8-megapiksel, yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi serta fitur untuk merekam video dengan resolusi full-HD. Ponsel ini juga memiliki fitur kamera di bagian depan untuk mengaktifkan panggilan video saat bepergian.

Dikutip dari softpedia harga Nokia Lumia 920 akan dibandrol dengan harga Rp 6,4 juta. Smartphone dengan otak windows phone 8 ini akan diluncurkan pada 22 Desember 2012. 

Demikianlah Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 920 Terbaru yang dapat kami berikan kepada para pembaca semoga artikel tentang harga nokia lumia 920 ini bisa jadi acuan referensi awal bagi anda yang berniat membeli handphone ini.

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

0 comments:

Post a Comment