Halo Prends! |
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Sitemap

Tips Singkat Merawat Kaos kaki agar awet

Tuesday, December 4, 2012

Lintaskan !

Baru beli beberapa hari kaos kaki kamu sudah berlubang atau terlihat serat-seratnya brudul ,kainnya molor . Hal itu mungkin sering terjadi pada kamu-kamu semua , hayo bener nggak ? tentu hal ini membuat kita jengkel . Coba kamu ikutin tips singkat di bawah ini , Tips Singkat Merawat Kaos kaki agar awet semoga bermanfaat .



1. Cucilah kaos kaki kamu menggunakan air dingin. Walaupun mencuci dengan air panas dapat mempercepat larutnya kotoran dari kaos kaki, namun mempunyai efek samping yaitu kaos kaki cepat molor

2. Gunakan sabun cuci yang lembut, dan hindari dari penggunaan pemutih yang berlebihan, karena itu akan menyebabkan kaos kaki cepat sobek.


3. Hindari penggunaan sikat pada kaos kaki, karena akan cepat membikin kaos kaki berlubang dan cepat molor. Jika kotoran agak susah hilang lebih baik rendam kaos kaki lebih lama dan jika terpaksa menggunakan sikat, pilihlah sikat dengan bahan yang lembut.


4. Kaos kaki terutama bahan nylon dan spandeks sangat sensitif terhadap panas, oleh karena itu lebih baik kaos kaki tidak perlu diseterika. Karena design pemilihan jenis kain kaos kaki memang tidak mudah lusuh.


5. Pada saat menjemur kaos kaki, lebih baik diangin-anginkan saja, dan hindari kontak langsung dengan matahari. Jika dibutuhkan sinar ultra violet matahari untuk membunuh kuman, maka jemur dibawah sinar matahari dalam keadaan hampir kering dan waktunya juga tidak terlalu lama dibawah terik matahari.


6. Pada saat penyimpanan kaos kaki, diusahakan kaos kaki dilipat saja dan tidak di gulung. Demikian juga pada saat melepas dan memakai kaos kaki, khusunya pada waktu berwudhu, lebih baik juga tidak di gulung.


7. Pada saat mengeringkan kaos kaki, hindari pemerasan dengan kuat yang akan menyebabkan kaos kaki molor. Kaos kaki cukup di putar-putar saja untuk mengeluarkan air.


Semoga tips merawat kaos kaki ini bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait :

Widget by [ inspirasiku-iq ]

1 comments:

Toko Online Ramuan Madura said...

kaos kaki memang mudah sekali bolong apalagi kaos kaki yang murah, hehehe. tips ini sangat bermanfaat sekali dan efektif. terima kasih telah berbagi info keren ini.

Post a Comment